9 Kerja Sampingan Online Lewat HP 100% Berhasil

Daftar Isi [Tampilkan]

Kerja Sampingan Online Lewat HP - Setiap orang yang memiliki HP dan koneksi internet dapat mencoba kerja sampingan online. Mempunyai pekerjaan sampingan memungkinkan Anda memilih bidang pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda.

Jika Anda memiliki waktu luang setelah pulang kerja, berikut adalah beberapa pekerjaan sampingan yang dapat Anda lakukan melalui HP.

Kerja Sampingan Online Lewat HP

1. Admin Media Sosial

Admin Media Sosial

Di era internet saat ini, pekerjaan Admin media sosial semakin dibutuhkan. Hal ini disebabkan oleh banyaknya bisnis online.

Pekerjaan ini mengharuskan Anda untuk mengelola aplikasi dan media sosial yang berhubungan dengan brand/perusahaan yang bekerja dengan Anda, dan pekerjaan ini dilakukan secara online.

Apabila Anda kreatif dan teliti, pekerjaan ini mungkin cocok untuk Anda.

2. Affiliate 

Affiliate

Anda ingin mendapatkan kerja sampingan online tanpa modal sama sekali? Mungkin Anda bisa mencoba affiliasi online. Pernahkan Anda mendengar tentang pekerjaan ini sebelumnya?

Affiliate bertanggung jawab untuk mempromosikan produk. Tidak seperti influencer yang harus membuat konten setiap hari, affiliasi hanya perlu mengirimkan link refereal dan jika orang membeli barang melalui link tersebut, Anda akan menerima komisi.

3. Reseller 

Lowongan ini cocok untuk Anda jika ingin memiliki bisnis online sendiri tapi tidak memiliki modal produksi yang cukup.

Menjadi reseller adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang secara online tanpa registrasi. Selain tidak membutuhkan biaya, pekerjaan ini tidak membutuhkan keterampilan khusus, menghemat waktu, dan memiliki resiko yang rendah. Akibatnya, banyak orang yang mengambilnya. 

Karena reseller berfungsi sebagai model bisnis online di mana mereka menjual kembali barang dari supplier dengan harga yang sudah ditetapkan. 

4. Pengisi Survey Online 

Bagi Anda yang mempunyai HP dan ingin penghasilan tambahan bisa mencoba mengisi survei online. Survei online adalah salah satu pekerjaan online gratis yang bisa dilakukan oleh siapa saja, baik itu pelajar atau pekerja kantoran.

Anda hanya perlu mengisi sebanyak mungkin survey online untuk mendapatkan bayaran yang lebih besar. Semakin banyak survei yang Anda selesaikan, maka semakin banyak bayaran yang akan Anda terima.

5. Live Streaming Online Shop

Anda bisa menjadi streamer Online Shop dari rumah tanpa modal jika Anda pandai merangkai kata-kata atau menulis review produk. 

Streamer dalam pekerjaan ini dimaksudkan ia bekerja secara online, mempromosikan barang yang dijual oleh toko orang lain.

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan apabila barang atau produk yang Anda promosikan banyak diminati masyarakat.

6. Penonton bayaran live streaming

Sering menonton live streaming atau film dalam durasi lama? mungkin Anda bisa menjadi Penonton bayaran live streaming. Sampai saat ini, banyak acara atau seminar masih diselenggarakan secara online.

Untuk menjadi penonton bayaran live streaming, Anda harus hanya mengikuti acara. Contohnya, pelanggan dapat memesan layanan Anda untuk menonton live streaming webinar. Jangan lupa untuk mengikuti acara Zoom, Instagram, atau YouTube jika Anda sering menggunakannya.

Dengan hanya memiliki ponsel dan kuota internet, Anda dapat melakukan pekerjaan sampingan secara online tanpa mengeluarkan banyak uang.

7. Fotografer

Fotografer hp

Tidak diragukan lagi, pekerjaan ini cocok bagi Anda yang suka motret dengan ponsel. Namun, pekerjaan sampingan online ini sangat bergantung pada HP, dan bukan kamera profesional layaknya fotografer profesional.

Kualitas kamera ponsel saat ini bisa dibilang sudah cukup bagus, bahkan hasilnya mendekati kamera DSLR (Digital Single Lens Reflex) setelah dilakukan edit foto.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari pekerjaan sampingan ini adalah foto-foto yang telah Anda ambil bisa Anda jual di agensi penjual gambar, seperti Shutterstock, iStock, Alamy, atau Dreamstime.

8. Konten kreator 

Dengan bermodalkan HP, pekerjaan ini mudah untuk dilakukan. Sekarang Anda bisa memanfaatkan aplikasi edit video gratis seperti Canva, CapCut, PicsArt, dan R Studi untuk meningkatkan kualitas konten.

Selain itu, tidak perlu bingung dalam memilih topik konten, pilihlah konten tentang apa pun yang Anda sukai. Misalnya, membuat video resep memasak, wisata kuliner, kehidupan sehari-sehari, atau opini mengenai suatu hal yang sedang hangat diperbincangkan.

9. Joki Games Online

Memainkan game tertentu untuk menaikan rank adalah salah contoh pekerjaan sampingan tanpa modal yang bisa dilakukan melalui HP. Seperti yang kita ketahui, banyak game yang membutuhkan keterampilan untuk menang dengan mudah. Semakin banyak menang dalam permainan, semakin mudah juga rank naik.

Memang sulit untuk melakukan pekerjaan ini sendirian, untuk lebih maksimal disarankan untuk membentuk tim. Banyak orang yang telah sukses dari industri ini, dan rata-rata game yang dimainkan seperti Free Fire, Mobile Legends, dan PUBG. Biaya yang harus dibayar oleh klien biasanya sesuai dengan kesepakatan, semakin tinggi rank dipilih maka biaya harus dibayar juga lebih mahal.

Baca Juga:

Itulah beberapa rekomendasi Kerja Sampingan Online Lewat HP. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

COMMENTS

Nama

anak,5,bisnis,1,buku,1,contoh,1,contoh teks,9,cpns2021,3,guru,10,info,13,kalender pendidikan,151,kerja sampingan,5,modul ajar,5,modul p5,20,pekerjaan,12,pendidikan,7,ppt,64,pts,16,rpp,22,rpp sekolah,4,rpph,17,soal,6,soal asesmen,3,soal cpns,14,soal pat,15,soal us,20,surat,10,template,5,template ppt,10,tips,2,
ltr
item
Kemendikbudnews.com: 9 Kerja Sampingan Online Lewat HP 100% Berhasil
9 Kerja Sampingan Online Lewat HP 100% Berhasil
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZioROtG8a4g_lbnfCwd2Bfc3LgWawGwfHa6pRvqTVz9mt97pJMeLLkrqVe-Fin-UWpEu2eKbifOIUilBN7rAa_t1MPCLhBeeU2ohyBW57vuT5z0Nz3v_QdtPWbZkJvios40m3xyNsxbr3fnlkKNDfD2tJhP7kzvo382TJAdex-gDOfSYhMvHrhFX9tWM/w640-h358/6.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZioROtG8a4g_lbnfCwd2Bfc3LgWawGwfHa6pRvqTVz9mt97pJMeLLkrqVe-Fin-UWpEu2eKbifOIUilBN7rAa_t1MPCLhBeeU2ohyBW57vuT5z0Nz3v_QdtPWbZkJvios40m3xyNsxbr3fnlkKNDfD2tJhP7kzvo382TJAdex-gDOfSYhMvHrhFX9tWM/s72-w640-c-h358/6.jpg
Kemendikbudnews.com
https://www.kemendikbudnews.com/2023/10/kerja-sampingan-online-lewat-hp.html
https://www.kemendikbudnews.com/
https://www.kemendikbudnews.com/
https://www.kemendikbudnews.com/2023/10/kerja-sampingan-online-lewat-hp.html
true
2087298264267847923
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content