6 Kerja Online dari Rumah yang Terbukti Menghasilkan

Daftar Isi [Tampilkan]
Kerja Online dari Rumah
Kerja Online dari Rumah - Peluang kerja secara online saat ini sangat diminati oleh banyak kalangan. Karena kerja online bisa dilakukan dimana saja, termasuk di rumah. Banyak sekali peluang kerja yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan.

Dengan melakukan kerja online, maka kamu bisa bekerja sembari melakukan hal-hal penting lainnya, seperti berkumpul bersama keluarga, mengasuh anak atau menjalankan bisnis.

Kerja online dirumah tidak hanya memungkinkan untuk lebih bebas mengatur waktu, namun juga bisa diandalkan dalam menghasilkan uang. Bahkan beberapa profesi kerja online memiliki penghasilan yang cukup besar dan tidak kalah dengan kerja di kantoran. Penasaran dengan pekerjaan tersebut? Berikut saya rekomendasikan profesi kerja online dari rumah yang menghasilkan.

Kerja Online dari Rumah

1. Translator

Kerja Online dari Rumah
 
Tugas utama dari seorang translator adalah melakukan transfer teks dari satu bahasa ke bahasa yang lain. Beberapa tulisan yang dihasilkan oleh translator biasanya diterbitkan di sebuah media. Translator juga terkenal dengan terjemahan berbentuk tulisan, seperti makalah, novel, tugas akhir, 

film, jurnal dan masih banyak lagi.

Untuk penghasilan dari translator dihitung dari jumlah kata, halaman, karakter yang diterjemah, dan tingkat kesulitan bahasa yang digunakan.

2. Penulis


Kerja Online dari Rumah
 
Bagi kamu yang memiliki pengalaman dalam hal menulis, maka bisa mencoba kerja online sebagai penulis. Penulis saat ini banyak diminati tanpa melihat latar belakang pendidikannya. Menjadi penulis juga banyak jenisnya, yakni menulis konten untuk website, menulis konten berita, dan menulis untuk kebutuhan promosi.

3. Blogger


Kerja Online dari Rumah
 
Untuk menjadi blogger yang memiliki penghasilan, maka kamu harus konsisten dan tekun dalam membuat konten. Penghasilan yang didapatkan oleh seorang blogger tergolong cukup besar. Bahkan beberapa blogger professional dapat menghasilan puluhan juta setiap bulannya. Penghasilan yang didapatkan blogger cukup bervariasi, seperti melalui sponsor, iklan afiliasi, penjualan produk, Google Adsense. Penghasilan seorang blogger juga sangat bervariasi karena pekerjaan ini ditentukan seberapa terkenal situs yang kamu bangun.

4. Dropshipper


Kerja Online dari Rumah
 
Untuk menjadi seorang dropshipper tidak perlu membeli produk. Kamu cukup menawarkan produk melalui media sosial atau menawarkannya langsung melalui teman. Ketika ada yang ingin membeli produk tersebut, kamu hanya tinggal menghubungi pihak supplier untuk mengirimkan barang.

Kelebihan dari kerja online ini adalah bisa dilakukan dirumah dan minimnya resiko. Sedangkan kekurangannya adalah penghasilan yang didapatkan tidak sebesar reseller. Tetapi untuk menghindari resiko kerugian, maka menjadi dropshipper merupakan pilihan yang tepat.

5. Youtuber


Kerja Online dari Rumah
 
Profesi Youtuber sangat diminati saat ini karena penghasilan yang didapatkan Youtuber sangat besar. Penghasilan seorang Youtuber didapatkan dari kerja sama dengan Google Adsense. Belum lagi dari endorsement dan sponsor produk secara langsung.

Apabila kamu tertarik untuk menjadi seorang Youtuber, silahkan membuat channel youtube pribadi dan mengisi video yang kamu senangi, seperti vlog, hobi, tutorial, dan masih banyak lagi.

6. Desain Grafis


Kerja Online dari Rumah
 
Bagi kamu yang memiliki kemampuan desain, maka peluang kerja dirumah sangat besar. Banyak sekali pekerjaan yang bisa dilakukan seorang desain grafis di rumah, seperti desain logo, desain undangan, desain kartu nama, desain banner, desain produk, desain sertifikat, desain brosur, dan masih banyak lagi. Untuk bisa menemukan client yang mau menggunakan jasa yang kamu tawarkan, maka bisa berkunjung ke website pencarian kerja online seperti fiverr.com, freelancer.com dan sejenisnya.

Baca Juga: 7 Kerja Online Tanpa Modal Terbaik Saat Ini

Itulah informasi mengenai Kerja Online dari Rumah yang Menghasilkan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

COMMENTS

Nama

anak,5,bisnis,1,buku,1,contoh,1,contoh teks,9,cpns2021,3,guru,10,info,13,kalender pendidikan,151,kerja sampingan,5,modul ajar,5,modul p5,20,pekerjaan,12,pendidikan,7,ppt,64,pts,16,rpp,22,rpp sekolah,4,rpph,17,soal,6,soal asesmen,3,soal cpns,14,soal pat,15,soal us,20,surat,10,template,5,template ppt,10,tips,2,
ltr
item
Kemendikbudnews.com: 6 Kerja Online dari Rumah yang Terbukti Menghasilkan
6 Kerja Online dari Rumah yang Terbukti Menghasilkan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3ZcJSxG68CKPOd_njokL_xoWqQETTFzBphwR7zUw8_Cud6EtYFua2IvkYyomPGnsRY4dmsQMPjAk7EHnUt7D_2AAZ59Ezr7FmTZ3czQW1ihfvk1rFwbvtuyI1feiqzHQtXdiktKipQas/s640/bisnis+online+dari+rumah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj3ZcJSxG68CKPOd_njokL_xoWqQETTFzBphwR7zUw8_Cud6EtYFua2IvkYyomPGnsRY4dmsQMPjAk7EHnUt7D_2AAZ59Ezr7FmTZ3czQW1ihfvk1rFwbvtuyI1feiqzHQtXdiktKipQas/s72-c/bisnis+online+dari+rumah.jpg
Kemendikbudnews.com
https://www.kemendikbudnews.com/2020/06/kerja-online-dari-rumah.html
https://www.kemendikbudnews.com/
https://www.kemendikbudnews.com/
https://www.kemendikbudnews.com/2020/06/kerja-online-dari-rumah.html
true
2087298264267847923
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content