7 Kerja Online Tanpa Modal Terbaik

Daftar Isi [Tampilkan]
Kerja Online Tanpa Modal
Kerja Online Tanpa Modal - Pernah ga sih kamu berpikir ada kerja online tanpa menggunakan modal? Tentunya ada dong, tapi maksudnya tanpa modal disini bukan berarti kamu tidak menyediakan apa-apa. Minimal kamu harus memiliki beberapa perlengkapan yang biasanya dibutuhkan dalam kerja online, seperti laptop dan internet.

Saat ini kerja online sudah mulai banyak diminati berbagai kalangan, salah satu alasannya adalah kerja online bisa dilakukan dimana saja tanpa harus datang ke kantor. Meskipun begitu, kerja online memiliki penghasilan yang cukup menggiurkan, bahkan di beberapa bidang penghasilannya mengalahkan pekerja kantoran.

Nah, bagi kamu yang saat ini tertarik  untuk kerja secara online. Berikut saya rekomendasikan pekerjaan online tanpa modal terbaik saat ini.

Kerja Online Tanpa Modal

1. Youtuber

Kerja Online Tanpa Modal

Apabila kamu berani tampil di depan kamera, kenapa tidak mencoba jadi Youtuber?

Untuk menjadi Youtuber tidak memerlukan peralatan yang mewah, gunakanlah perlatan yang ada disekitar kamu, misalnya merekam menggunakan smartphone. Setelah itu mulai belajar mengedit video supaya hasil video terlihat lebih menarik.

Apabila video yang kamu buat memiliki jumlah penonton yang banyak dan sudah bekerja sama dengan penyedia iklan Google Adsense. Maka penghasilan yang akan didapatkan juga sangat besar. Yakin ga tertarik untuk mencobanya?

2. Penulis Lepas


Kerja Online Tanpa Modal

Hampir setiap bisnis saat ini sudah mulai beralih ke digital. Nah, setiap bisnis tersebut juga membutuhkan tulisan untuk menjual produk atau mempromosikannya. Untuk itu saat ini penulis lepas sangat dibutuhkan oleh banyak situs-situs terkenal.

Penghasilan yang didapatkan dari penulis lepas sangat tergantung dari tulisan yang mereka buat. Semakin banyak tulisan yang dibuat, maka penghasilan yang didapatkan juga semakin besar.

3. Jasa Desain


Kerja Online Tanpa Modal
 
Membuka jasa desain bisa dilakukan tanpa modal. Saat ini banyak orang membutuhkan jasa desain diberbagai website freelance, seperti UpWork, 99Design dan lainnya.

Peluang membuka jasa desain sangatlah besar, mulai dari desain logo, desain grafis dan desain website agar terlihat menarik. Hasil desain juga tidak perlu dikirim dalam bentuk fisik, melainkan dikirim dengan data file hasil desainnya saja.

4. Dropshipper


Kerja Online Tanpa Modal
 
Dropshipper merupakan orang yang bertindak menjual barang tanpa perlu membeli terlebih dahulu barang yang dijualnya.

Gambarannya gini. Misalnya, Kamu adalah dropshipper gadget. Suatu ketika pembeli membeli gadget melalui kamu. Pesanan tersebut nantinya kamu teruskan ke penjual. Nah, penjual tersebut nantinya akan menyiapkan dan mengirim barang ke pembeli menggunakan nama kamu.

Untuk keuntungannya, kamu harus menjual produk dengan harga lebih tinggi dibandingkan barang yang kamu ambil. Tidak lupa ditambahkan ongkirnya juga.

5. Jasa Translate


Kerja Online Tanpa Modal
 
Apabila kamu menguasai salah satu bahasa asing, seperti bahasa Inggris, China, Jepang, Perancis atau bahasa asing lainnya. Kenapa tidak mencoba jasa translate.

Saat ini banyak orang membutuhkan jasa translate. Karena banyak perusahaan asing yang mulai berinventasi di Indonesia. Supaya berjalan lancar, tentunya perusahaan membutuhkan jasa translate untuk menerjemahkan dokumen-dokumen mereka.

6. Jasa Review


Kerja Online Tanpa Modal
 
Kerja online tanpa modal selanjutnya adalah jasa review. Untuk membuat review bisa dilakukan menggunakan artikel maupun video. Hasil review yang diberikan biasanya dapat mendorong angka penjualan produk secara cepat. Semkain bagus review yang diberikan, maka semakin banyak pula produk yang terjual.

Untuk memulai jasa review, biasanya diawali idengan melakukan review secara gratis untuk produk yang digunakan oleh masyarakat. Setelah memiliki banyak penonton atau pembaca, tawaran untuk membuat review produk akan berdatangan dengan sendirinya.

7. Jasa SEO


Kerja Online Tanpa Modal
 
SEO atau Search Engine Optimization mengacu pada peringkat tertinggi di mesin pencari. Ketika situs memiliki peringkat tinggi, maka lebih banyak traffic yang masuk dan begitu juga dengan penghasilan yang didapatkan.

Situs web yang mempunyai peringkat pertama di Google, akan mempunyai SEO yang bagus. Jika kamu menguasai SEO, banyak sekali orang yang tertarik untuk menggunakan jasa tersebut.

Tugas jasa SEO sendiri adalah membuat konten artikel yang memenuhi syarat algoritma mesin pencari, seperti Google. Nah, hasil analisis dari konten yang dibuat harus memenuhi syarat algoritma yang telah ditentukan.

Baca Juga: 8 Panduan Jaga Konsentrasi ketika Kerja

Itulah informasi mengenai Kerja Online Tanpa Modal Terbaik saat ini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

COMMENTS

Nama

anak,5,bisnis,1,buku,1,contoh,1,contoh teks,9,cpns2021,3,guru,10,info,13,kalender pendidikan,151,kerja sampingan,5,modul ajar,5,modul p5,20,pekerjaan,12,pendidikan,7,ppt,64,pts,16,rpp,22,rpp sekolah,4,rpph,17,soal,6,soal asesmen,3,soal cpns,14,soal pat,15,soal us,20,surat,10,template,5,template ppt,10,tips,2,
ltr
item
Kemendikbudnews.com: 7 Kerja Online Tanpa Modal Terbaik
7 Kerja Online Tanpa Modal Terbaik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOC5aYmOzQLVh5FhJtTyoNGrN0cw5NJJ8t3hgYfPC_ctIUD7qCEx3KfodtzPNpNgNQlHbxGlsFvJmLgfLSQC_KpdsxNVRlBH_3blE_jQk7IDE1eToF0QviSpJSnuY_UvP5aE8kR7oafcY/s640/kerja+online+tanpa+modal.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhOC5aYmOzQLVh5FhJtTyoNGrN0cw5NJJ8t3hgYfPC_ctIUD7qCEx3KfodtzPNpNgNQlHbxGlsFvJmLgfLSQC_KpdsxNVRlBH_3blE_jQk7IDE1eToF0QviSpJSnuY_UvP5aE8kR7oafcY/s72-c/kerja+online+tanpa+modal.jpg
Kemendikbudnews.com
https://www.kemendikbudnews.com/2020/05/kerja-online-tanpa-modal.html
https://www.kemendikbudnews.com/
https://www.kemendikbudnews.com/
https://www.kemendikbudnews.com/2020/05/kerja-online-tanpa-modal.html
true
2087298264267847923
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content